Manchester City dan Wolves Bahas Potensi Transfer Rayan Ait-Nouri

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Apr 2024, 16:18 WIB
Manchester City dan Wolves Bahas Potensi Transfer Rayan Ait-Nouri

Rayan Ait-Nouri via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: FootballTransfers melaporkan Manchester City mengadakan pembicaraan dengan Wolverhampton Wanderers mengenai kemungkinan kepindahan Rayan Ait-Nouri pada musim panas.

Ait-Nouri (22 tahun), telah menjadi salah satu pemain terbaik Wolves musim ini dan penampilannya sebagai bek sayap kiri telah menarik minat klub-klub besar Premier League.

Arsenal dan Liverpool juga memantau bek asal Aljazair tersebut, meski pengejaran Man City mungkin terbantu oleh hubungan bagus mereka dengan Jorge Mendes selaku agen Ait-Nouri.

Diskusi antara Man City dengan Wolves mencakup kemungkinan transfer yang melibatkan Sergio Gomez dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai untuk mendapatkan Rayan Ait-Nouri.

Pemain Spanyol itu hanya membuat 14 penampilan tim utama untuk Man City musim ini dan dia baru menjadi starter dalam dua pertandingan Premier League sejak tiba dari Anderlecht pada tahun 2022. Oleh karena itu, ia ingin meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas mendatang.

Pep Guardiola lebih sering menggunakan Josko Gvardiol dan Nathan Ake sebagai bek kiri musim ini, karena keduanya merupakan bek tengah murni, Guardiola ingin memiliki opsi bek kiri yang lebih menyerang di sisi tersebut.

Ait-Nouri sangat cocok dengan kriteria ini, dan dia saat ini berada di depan Antonee Robinson dalam daftar keinginan transfer Manchester City. Pemain Fulham itu juga diincar oleh tim asuhan Guardiola, tetapi Ait-Nouri lebih diprioritaskan saat ini.

Wolves sendiri telah mematok harga Ait-Nouri sebesar 70 juta euro (60 juta poundsterling).

Artikel Tag: Manchester City, Wolves, Rayan Ait Nouri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-dan-wolves-bahas-potensi-transfer-rayan-ait-nouri
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini