Manchester City Bermasalah, Erling Haaland Direbut Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Feb 2023, 23:15 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland berpotensi pindah ke Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kemungkinan Erling Haaland untuk pindah di musim panas 2023 tengah dibicarakan seiring dengan masalah yang mendera Manchester City dan Real Madrid berpotensi menjadi pelabuhannya.

The Citizens digugat atas lebih dari 100 pelanggaran finansial oleh Premier League dan berbagai hukuman berat menanti Manchester City jika terbukti bersalah, mulai dari pengurangan poin hingga didegradasi.

Tak ayal, situasi ini membuat sejumlah pemain bintang Manchester City dirumorkan hengkang, tak terkecuali Erling Haaland. Sang bomber baru tiba di musim panas 2022 lalu dari Borussia Dortmund dan kini telah mengemas 25 gol di Premier League.

Entah Haaland ingin hengkang atau tidak jika Man City divonis bersalah nantinya, namun sejumlah klub diyakini siap berebut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut klaim dari Fichajes, Real Madrid merupakan yang terdepan. Mereka juga melihat Haaland sebagai pengganti jangka panjang yang tepat untuk Karim Benzema, yang semakin mendekati pengujung kariernya.

Sang striker berusia 22 tahun asal Norwegia memiliki atribut yang cocok untuk menjadi mega bintang selayaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di masa depan, dan Madrid bisa membantunya mencapai performa terbaik.

Haaland memang sudah sering dikaitkan dengan Los Blancos, bahkan sebelum masalah pelanggaran finansial ini muncul. Klub ibu kota Spanyol tersebut dikabarkan memiliki hak untuk membeli sang bomber pada musim panas 2024 senilai 200 juta euro dan itu tercantum dalam kontraknya bersama Man City.

Artikel Tag: Erling Haaland, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-bermasalah-erling-haaland-direbut-real-madrid
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini