Manchester City Ajukan Tawaran Pertama Bagi Kalvin Phillips

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 07:51 WIB
Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, diwartakan telah mengajukan tawaran pertama untuk mendatangkan gelandang Leeds United, Kalvin Phillips. Berapa nilainya?

Seperti kabar yang dilansir dari Football Insider, Manchester City pada saat ini tengah berusaha untuk memperkuat kembali tim mereka dengan mendatangkan Kalvin Phillips dari Leeds United. Bukan tanpa alasan kenapa The Cityzens menginginkan Phillips. Selain mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan di sepanjang musim 2021/22, City juga membutuhkan tambahan gelandang baru untuk menggantikan posisi Fernandinho.

Dilansir dari Football Insider, Man City diwartakan telah mengajukan tawaran pertama kepada Leeds untuk mendatangkan Phillips. Klub yang bermarkas di Elland Road tersebut diwartakan siap melepas Phillips di kisaran angka 50 juta pounds atau setara dengan 898 miliar rupiah.

Adapun peluang Man City untuk mendapatkan Phillips diwartakan cukup besar. Pasalnya Leeds telah berencana mendatangkan gelandang Bayern Munich, Marc Roca, sebagai penggantinya.

Sinyal Man City akan menambah kekuatannya lagi usai mendatangkan Erling Haaland sebelumnya disampaikan oleh CEO klub, Khaldoon Al Mubarak.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa akan ada lebih banyak pemain yang akan bergabung," ujar Al Mubarak seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami ingin memperkuat tim di area yang harus diperkuat karena setiap musim pasti akan ada pemain yang akan pergi."

"Kami harus terus menyegarkan tim. Saya pikir kami telah membuat dua tambahan yang sangat penting, tetapi saya akan melakukan langkah antisipasi dengan mendatangkan beberapa pemain lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Leeds United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-ajukan-tawaran-pertama-bagi-kalvin-phillips
1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini