Manajer yang Pernah Dikalahkan Liverpool 11-2, Gantikan Slot di Feyenoord

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jun 2024, 21:10 WIB
Manajer yang Pernah Dikalahkan Liverpool 11-2, Gantikan Slot di Feyenoord

Brian Priske via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Feyenoord dikabarkan akan menunjuk Brian Priske sebagai pelatih kepala baru mereka, menggantikan Arne Slot yang baru-baru ini pindah ke Liverpool.

Penunjukan Priske menarik perhatian karena sejarahnya menghadapi Liverpool saat melatih Sparta Prague, di mana timnya mengalami kekalahan telak dengan agregat 11-2 dalam dua leg pertandingan Liga Europa.

Brian Priske, seorang manajer Denmark yang berusia 46 tahun, menunjukkan ketabahan dan ketangguhan yang luar biasa selama dua musim di Sparta Prague.

Meskipun timnya menderita kekalahan 5-1 dan 6-1 dari tim asuhan Jurgen Klopp, reputasi Priske tetap bagus.

Dalam konferensi pers setelah kekalahan di Anfield, Priske dengan rendah hati mengakui kehebatan lawannya, dengan mengatakan: "Kami tidak pernah menghadapi hal seperti ini. Liverpool adalah tim Liga Champions dan mereka seharusnya bermain di Liga Champions."

Kata-katanya menjadi kenyataan, karena kini Priske akan membawa Feyenoord ke Liga Champions, menyusul finis kedua di Eredivisie pada musim terakhir Arne Slot.

Feyenoord dengan ini berhak untuk bermain di Liga Champions, di mana sang pelatih bisa bertemu klub asal Merseyside itu lagi.

Klub Eredivisie akan berada di Pot 3 dalam undian, mereka akan menghadapi delapan pertandingan 'grup' melawan lawan dari berbagai pot, termasuk Pot 1 di mana The Reds sudah dipastikan tempatnya.

Hal ini memberikan kesempatan bagi Priske untuk mungkin menebus kekalahan sebelumnya dan menunjukkan peningkatan yang telah dicapainya sejak terakhir kali bertemu The Reds.

Artikel Tag: Brian Priske, Liverpool, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-yang-pernah-dikalahkan-liverpool-11-2-gantikan-slot-di-feyenoord
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini