Manajer Wolves Hilang Kesabaran Soal Kebugaran Willy Boly

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 15 Jan 2022, 19:21 WIB
Kondisi kebugaran Willy Boly yang tak pernah prima di sepanjang musim ini telah membuat jengkel manajer Wolverhampton yaitu Bruno Lage / via Getty Images

Kondisi kebugaran Willy Boly yang tak pernah prima di sepanjang musim ini telah membuat jengkel manajer Wolverhampton yaitu Bruno Lage / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Wolverhampton Wanderers yaitu Bruno Lage, mengatakan jika dirinya sudah mulai jengah dengan kondisi kebugaran Willy Boly. Lage pun bahkan menambahkan jika dirinya kini harus mencari sosok bek baru guna mengatasi masalah ini.

Gara-gara kondisi fisiknya yang tak pernah prima, Willy Boly tercatat belum pernah sekali pun tampil membela Wolves di ajang Premier League musim ini.

Bek asal Pantai Gading tersebut kini harus masuk meja perawatan akibat bergelut dengan cedera betis.

Sebelumnya selama setahun ke belakang, Boly juga mengalami rangkaian cedera yang berbeda sehingga ia pun perlahan harus kehilangan tempatnya di skuat utama Wolves.

Bruno Lage pun mulai resah dengan kondisi kebugaran Boly. Sang manajer bahkan mengutarakan niatnya untuk merekrut bek baru di bulan Januari ini, guna mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Boly.

"Situasinya sangat tidak baik buat saya, Boly dan juga klub. Setiap saat dia (Boly) harus mengalami cedera yang berbeda," ucap Lage mengutip dari The Athletic.

"Terkadang dia mengalami masalah otot dan terkadang dengan cepat masalah itu hilang."

"Namun ketika dia sudah ingin saya mainkan, tiba-tiba cedera yang lain datang menghampirinya."

"Dia merupakan sosok bek penting bagi tim di masa lalu dan saya berharap dia bisa menjadi sosok penting lagi di masa depan."

"Tetapi untuk sekarang ini, saya membutuhkan seorang pemain belakang baru secepatnya," tutup Lage.

Boly, yang kontraknya tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi di Molineux Stadium, terakhir kali bermain untuk tim adalah saat Wolves keok 2-3 dari Tottenham Hotspur di bulan September tahun kemarin.

Artikel Tag: Willy Boly, Bruno Lage, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-wolves-hilang-kesabaran-soal-kebugaran-willy-boly
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini