Manajer Sheffield Konfirmasi Adanya Negosiasi Dengan MU Untuk Peminjaman Dean Henderson

Penulis: Yuni Winata
Minggu 19 Jul 2020, 14:15 WIB
Manajer Sheffield Konfirmasi Adanya Negosiasi Dengan MU Untuk Peminjaman Dean Henderson

Dean Henderson​ - getty images

Berita Transfer: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah membuka negosiasi dengan Manchester United tentang kemungkinan untuk kembali meminjam Dean Henderson musim depan.

Kiper 23 tahun, Henderson, tampil impresif selama dua musim dipinjamkan ke Sheffield, dia memainkan peran penting dalam promosi klub ke Liga Premier, juga dalam performa impresif Sheffield di musim pertama mereka di Liga Premier.

Henderson tak menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke United dan menjadi kiper nomor 1 klub, namun dia juga tahu bahwa dia harus menghadapi pertarungan berat jika ingin mengggusur posisi David de Gea sebagai kiper utama.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, jelas akan dihadapkan pada keputusan sulit saat harus memutuskan siapa yang akan menjadi kiper utama United musim depan, namun kini Wilder mengungkapkan bahwa musim depan kemungkinan Henderson masih akan dipinjamkan ke Sheffield.

Awal pekan ini Sheffield mengkonfirmasi transfer kiper Wes Foderingham yang datang dengan status bebas transfer, namun Wilder mengatakan bahwa perekrutan kiper baru mereka itu tak berpengaruh pada kemungkinan perpanjangan kontrak Henderson.

“Dean dan Manchester United tahu pandangan kami dalam hal itu, kami sudah mulai bicara dengan sang pemain dan Manchester United,” kata Wilder.

“Itu adalah keputusan mereka dan keputusan anak itu, kami ingin memperpanjang kontraknya semusim lagi dan saat kami mendapat kabar tentang hal itu, kami akan memberitahu anda.

“Wes siap dimankan, kami perlu memperkuat bagian itu, kedepannya akan ada beberapa perubahan dalam hal itu.

“Dia bisa direkrut, transfer bebas dan kontrak berdurasi 3 tahun.”

Artikel Tag: Manchester United, dean henderson, Sheffield

2989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini