Manajer Senegal Dukung Sadio Mane untuk Tinggalkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 13 Jun 2022, 22:21 WIB
Manajer Senegal Dukung Sadio Mane untuk Tinggalkan Liverpool

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sadio Mane dilaporkan ingin meninggalkan Liverpool ke Bayern Munich musim panas ini, dan kepindahan itu mendapat dukungan dari manajer Senegal, Aliou Cisse.

Setelah dua tawaran untuknya ditolak, laporan mengklaim Liverpool mengharapkan Bayern untuk kembali dengan tawaran yang lebih dekat dengan harga yang diminta minggu ini.

The Reds akan mengumumkan perekrutan sebesar 85 juta poundsterling mereka yakni Darwin Nunez dari Benfica, tetapi masih bertahan untuk kesepakatan senilai 40 juta poundsterling untuk Mane.

Setelah enam tahun di Anfield, pemain nomor 10 Liverpool itu tampaknya akan menghadapi tantangan baru, dengan bercanda mengatakan kepada wartawan bahwa dia "akan melakukan apa yang diinginkan orang Senegal" saat bertugas di jeda internasional awal bulan ini.

Dan tampaknya manajer Senegal, Cisse adalah salah satu dari mereka yang berharap kesepakatan selesai dalam waktu dekat, mengklaim sang pemain "akan merasa terbaik" di Bayern.

"Saya memberi tahu anak-anak saya untuk mencoba menyelesaikan masalah kontrak sehingga ketika kejuaraan masing-masing dilanjutkan, mereka sudah menemukan basis," kata Cisse kepada wartawan, seperti dilansir Goal.

"Saya mendengar tentang Sadio di Bayern. Bagi saya itu adalah klub yang bagus. Bayern intens, memainkan sepak bola pressing dengan pelatih Jerman.

"Sadio bermain di Salzburg di Austria yang merupakan negara perbatasan, dan itu berarti dia tidak akan pergi ke wilayah yang tidak dikenal.

"Bagi saya, klub di mana dia akan merasakan yang terbaik adalah Bayern."

Laporan menunjukkan Mane akan menjadi salah satu pemain Bayern dengan bayaran tertinggi dan bisa menjadi pengganti bintang mereka yakni Robert Lewandowski, yang juga ingin pindah musim panas ini.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-senegal-dukung-sadio-mane-untuk-tinggalkan-liverpool
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini