Manajer Irlandia Utara Tantang Para Pemainnya untuk 'Berkompetisi'

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Sep 2021, 08:40 WIB
Manajer Irlandia Utara Tantang Para Pemainnya untuk 'Berkompetisi'

Ian Baraclough / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Irlandia Utara, Ian Baraclough ingin melihat para pemainnya untuk bisa berkompetisi memperebutkan tempat untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Swiss tengah pekan depan, dan menunjukkan kualitas mereka saat menghadapi Estonia dalam pertandingan persahabatan pada Minggu malam (05/09).

Baraclough berencana untuk membuat sebanyak mungkin perubahan pada tim intinya yang memastikan kemenangan 4-1 atas Lithuania tengah pekan ini, karena laga penting tengah pekan depan di Windsor Park semakin dekat, tetapi dia bersikeras bahwa pertandingan persahabatan adalah peluang untuk para pemain yang biasanya menghiasi bangku cadangan.

"Laga persahabatan datang pada saat yang tepat bagi kami," kata manajer Irlandia Utara dikutip dari FourFourTwo.

"Kami memiliki pertandingan yang sulit di Lithuania, ini memberi kami keunggulan enam hari menjelang pertandingan melawan Swiss. Tapi, bukan berarti laga ini (vs Estonia) tidak penting.

"Ini memberi pemain kesempatan untuk memainkan pertandingan lain, tetapi juga untuk mempertaruhkan klaim untuk terlibat saat melawan Swiss."

Pemain sayap Aberdeen, Niall McGinn akan menggunakan ban kapten pada laga melawan Estonia. Niall sudah sangat tidak sabar dan siap memberikan yang terbaik pada laga akhir pekan ini.

Jelang momen bersejarah, dia mengatakan: "Saya selalu menjadi tipe pemain yang mengangkat tangan dan mengatakan saya siap bermain.

"Saya juga bisa mencetak gol-gol besar di pertandingan-pertandingan besar, jadi etos kerja saya selalu menundukkan kepala dan, ketika ada peluang, saya akan mengambilnya.

"Saya menantikan pertandingan itu dan saya yakin mereka yang akan bermain akan merasakan hal yang sama. Ini semua tentang tampil mengesankan sebanyak yang kami bisa dan mencoba mempertaruhkan tempat kami pada Rabu malam."

Artikel Tag: Irlandia Utara, Ian Baraclough, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-irlandia-utara-tantang-para-pemainnya-untuk-berkompetisi
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini