Manajer Brighton: Tak ada Masalah dengan Kemarahan Knockaert

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 02 Sep 2018, 21:30 WIB
Manajer Brighton: Tak ada Masalah dengan Kemarahan Knockaert

Chris Hughton. (foto: Sky)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chris Hughton tidak khawatir dengan reaksi kemarahan yang diluapkan Anthony Knockaert, setelah ia ditarik keluar saat Brighton & Hove Albion ditahan imbang 2-2 kontra Fulham pada Sabtu (1/9) malam WIB.

Saat kedudukan 2-1 untuk keunggulan Fulham, Knockaert digantikan oleh Alireza Jahanbakhsh pada 16 menit terakhir pertandingan, sebelum Brighton mencetak gol penyeimbang melalui penalti Glenn Murray.

Knockaert meluapkan kemarahannya karena ditarik keluar, tetapi dia harus tetap duduk tenang di bangku cadangan. Namun, Hughton justru mengatakan dia ingin semua pemainnya kecewa ketika digantikan.

"Saya harap tidak ada orang yang senang untuk digantikan, tetapi saya harus membuat keputusan agar kami kembali menguasai pertandingan. Saya pikir semua orang mengerti itu," katanya kepada Sky Sports.

"Tapi saya tidak keberatan jika seseorang menunjukkan sedikit frustrasi. Anthony tidak bermain buruk, itu hanya untuk mengubah sedikit hal demi kebaikan kami."

Hughton tentu cukup puas dengan poin yang didapat Brighton, setelah mereka tertinggal 2-0 dan menyamakan skor lewat dua gol Murray. Meski, Pascal Gross gagal mengeksekusi penalti pada babak pertama.

"Saya senang, saya pikir kami pantas mendapatkan itu. Ketika Anda tertinggal 2-0 di kandang sendiri melawan tim yang bagus dalam menjaga penguasaan, maka Anda harus bersyukur atas apa yang kami dapatkan."

Artikel Tag: Chris Hughton, Anthony Knockaert, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-brighton-tidak-ada-masalah-dengan-kemarahan-knockaert
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini