Manajer Bolton Puji Debut Pemain Pinjaman Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Jul 2022, 16:58 WIB
Manajer Bolton Puji Debut Pemain Pinjaman Liverpool

Conor Bradley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bolton, Ian Evatt yakin dengan kualitas pemain pinjaman Liverpool, Conor Bradley setelah membuat tiga assist dalam 30 menit pada laga pertamanya di pra-musim.

Bradley, yang membuat lima penampilan untuk tim utama Liverpool musim lalu dan merupakan pemain internasional Irlandia Utara dengan delapan caps, diperkirakan akan bermain di Championship untuk musim pinjaman pertamanya.

Tetapi, dia pindah ke League One untuk memperkuat Bolton, prospek memainkan peran sebagai pilihan pertama dianggap sebagai keputusan terbaik dalam hal perkembangannya.

Bek kanan, yang baru mulai berlatih dengan rekan satu timnya yang baru sehari sebelumnya, membuat awal yang sempurna saat ia masuk dari bangku cadangan untuk terlibat dalam dua gol dan mendapat hadiah penalti dalam kemenangan 9-0 di laga persahabatan atas Longridge Town.

Dan berbicara kepada Bolton News setelah debut pra-musim untuk pemain pinjaman barunya, Evatt memberi pujian untuk Bradley.

"Cara Liverpool melatih pemain mereka adalah cara saya ingin melatih pemain kami," kata manajer Bolton.

"Anda dapat melihat dengan pemahamannya, intensitas dari apa yang dia lakukan, pekerjaannya dan kecepatan dari apa yang dia lakukan, itu segalanya yang mendarah daging dalam dirinya.

"Ketika dia tiba di sini di Bolton, itu wajar saja baginya, jadi saya senang dengannya.

"Conor adalah pemain muda yang menarik, saya sudah mengatakan itu, dan kami sangat senang kami mendapatkannya."

Bradley adalah bakat yang menonjol di akademi The Reds, dan tampil mengesankan dalam lima penampilannya untuk tim Jurgen Klopp musim lalu, termasuk satu assist dalam kemenangan 4-1 atas Shrewsbury.

Artikel Tag: Liverpool, Conor Bradley, Bolton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-bolton-puji-debut-pemain-pinjaman-liverpool
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini