Manajer Belgia Puji Rekrutan Baru Everton, Amadou Onana

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 09:51 WIB
Manajer Belgia Puji Rekrutan Baru Everton, Amadou Onana

Amadou Onana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Belgia, Roberto Martinez mengatakan rekrutan baru Everton, Amadou Onana adalah 'salah satu prospek paling menarik di Eropa'.

The Toffees menyelesaikan perekrutan gelandang berusia 20 tahun dengan kontrak lima tahun dari Lille pada awal pekan ini, mengalahkan West Ham yang awalnya difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangannya dalam proses tersebut.

Martinez, yang melatih Everton dari 2013 hingga 2016 dan memberikan Onana debut internasional seniornya awal tahun ini, memberikan komentarnya tentang apa yang dapat diharapkan penggemar Everton dari perekrutan kelima klub musim panas ini.

"Dia pesepakbola yang sangat menarik. Saya tahu kadang-kadang ketika kita berbicara tentang pemain, sangat sulit untuk mengukur potensi," kata manajer Belgia kepada Sky Sports News.

"Kita berbicara tentang seorang anak laki-laki berusia 20 tahun yang mungkin merupakan salah satu pemain muda paling berbakat pada usia itu di sepak bola Eropa. Itulah betapa bersemangatnya kami di Belgia.

"Dia sudah bermain di dua liga besar Eropa, di Jerman dan Prancis, dia bergabung dengan Lille dengan bayaran besar dan tidak ada yang akan melupakannya untuk masuk ke proyek baru setelah biaya transfer yang besar.

"Dia memiliki fisik dan sosok pemain yang sangat dikenal penggemar Everton, dia adalah tipe Marouane Fellaini. Saya bisa memahami kegembiraan di sekitar Everton, ini adalah salah satu prospek paling menarik di sepak bola Eropa saat ini."

Artikel Tag: Everton, Amadou Onana, Belgia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-belgia-puji-rekrutan-baru-everton-amadou-onana
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini