Manajer Asal Argentina Ini Jadi Opsi Terkini Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Jun 2023, 10:53 WIB
Kandidat terkini manajer Tottenham

Marcelo Gallardo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham sedang disibukkan mencari manajer permanen baru di musim panas ini, beberapa kandidat telah dikaitkan dengan pekerjaan di London utara, nama terkini yang muncul adalah pelatih asal Argentina, Marcelo Gallardo.

Tottenham tanpa manajer permanen selama dua bulan terakhir sejak Antonio Conte meninggalkan klub di akhir Maret lalu. Cristian Stellini mengambil alih jabatan sebagai manajer interim dan hanya bertahan dalam empat pertandingan sebelum melepas pekerjaannya setelah dilibas Newcastle.

Ryan Mason yang ditunjuk untuk meneruskan perannya hingga akhir musim ini, meski pelatih muda tersebut menginsipirasi peningkatan performa timnya akan tetapi hasilnya masih dianggap mengecewakan. The Lilywhites finis di peringkat kedelapan klasemen Premier League dan tidak lolos ke kompetisi Eropa musim depan untuk kali pertama dalam sepuluh tahun terakhir.

Perombakan skuat besar-besar disebut perlu dilakukan, masih belum ada direktur sepak bola yang ditunjuk dan tidak ada kompetisi Eropa musim depan, pekerjaan di London utara bukan sebuah proyek yang diinginkan oleh banyak manajer.

Faktanya kebanyakan dari mereka yang dikaitkan dengan jabatan tersebut telah menjauhkan diri dari spekulsi dan berkomitmen dengan klubnya saat ini. Arne Slot memutuskan bertahan di Feyenoord pekan lalu, sedangkan Xabi Alonso akan tetap bertahan di Bayer Leverkusen, dan Vincent Kompany memilih untuk tetap bertahan di Burnley meski diminati The Lilywhites.

Kabar terkini seperti dilansir Daily Mail mengungkapkan bahwa eks manajer River Plate, Marcelo Gallardo bisa menjadi orang yang tepat sebagai manajer permanen Spurs. Kabar menyebutkan ia bisa menjadi opsi terakhir karena saat ini klub London utara sedang menilai opsi yang tersisa. Pelatih 47 tahun tersebut hengkang dari klub asal Argentina tersebut pada Desember tahun lalu dan hingga saat ini masih belum memiliki pekerjaan.

Artikel Tag: Tottenham, Marcelo Gallardo, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-asal-argentina-ini-jadi-opsi-terkini-tottenham
1419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini