Manajer Arsenal Akan Ikut Menonton Laga Manchester City vs Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 17:21 WIB
Manajer Arsenal Akan Ikut Menonton Laga Manchester City vs Liverpool

Mikel Arteta / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah mengakui bahwa dia dan timnya akan menonton Manchester City menghadapi Liverpool sebelum pertandingan mereka melawan Leeds United pada Sabtu (01/04).

Dalam beberapa musim terakhir, pertemuan Pep Guardiola dengan Jurgen Klopp dipandang sebagai pertandingan penentuan gelar Liga Inggris. Namun, performa buruk klub Merseyside musim ini membuat The Blues berjuang melawan The Gunners untuk posisi teratas.

Saat ini, City terpaut delapan poin dari Arsenal dengan satu pertandingan lebih sedikit, tetapi jarak itu akan mendekati lima jika mereka bisa mengalahkan pasukan Klopp.

Meski memiliki pertandingan sendiri untuk difokuskan hari ini, Arteta mengatakan bahwa dia akan menonton pertemuan City dengan Liverpool sebelum pertandingan Arsenal.

"Fokus kami adalah pada apa yang dapat kami kendalikan, diri kami sendiri, setiap hari. Tapi, kami suka menonton pertandingan sepak bola dan pasti jika kami bisa, kami akan menontonnya, seperti manajer atau tim lain, dan ini adalah pertandingan yang bagus untuk ditonton," kata manajer Arsenal, Arteta dikutip dari Manchester Evening News.

"Ada sedikit celah di antara pertandingan, tetapi ketika kami mendekati pertandingan kami, fokusnya adalah pada itu dan tidak ada yang lain. Semua orang akan beralih dan fokus pada apa yang akan kami lakukan."

Liverpool akan menghadapi City di Etihad Stadium pada malam ini, pertandingan antara anak asuh Klopp dan skuat Guardiola akan dilangsungkan pada pukul 18.30 WIB.

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-arsenal-akan-ikut-menonton-laga-manchester-city-vs-liverpool
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini