Manajemen PSS Sleman Siap Evaluasi Besar-besaran untuk Musim Depan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 05 Apr 2023, 07:30 WIB
Logo klub PSS Sleman

Logo klub PSS Sleman/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rentetan hasil minor yang didapat sepanjang putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 membuat PSS Sleman gagal memenuhi target di awal kompetisi. Dengan dua laga tersisa musim ini, peluang untuk masuk sepuluh besar klasemen pun dipastikan tertutup.

Tidak memuaskannya performa tim musim ini jadi perhatian besar bagi manajemen PT PSS. Melalui Komisaris Utama PT PSS, Rachmat Makkasau, manajemen akan segera mengambil kebijakan dan tindakan yang berfokus pada pembenahan tim untuk musim depan.

"Tentunya kami juga turut prihatin dan bertanggung jawab atas performa tim musim ini. Karenanya, kami akan segera melakukan perubahan besar-besaran untuk menyiapkan musim depan," ujarnya pasca laga menghadapi PSIS Semarang seperti dilansir laman resmi klub.

"Saat ini kami sudah melakukan review atas performa tim, dan secara selaras juga sedang menyiapkan proyeksi dan persiapan untuk musim depan. Termasuk melakukan perekrutan-perekrutan yang perlu untuk dilakukan," jelas Rachmat Makkasau menambahkan.

Dia pun meminta agar suporter setia PSS Sleman untuk terus mengawal proses perubahan yang akan dilakukan manajemen dalam menatap musim depan.

"Mohon kesabaran dan dukungan bagi PSS Fans dan suporter terhadap proses ini. Kami yakin tim PSS akan jauh lebih baik di musim mendatang," pungkas dia.

Di Liga 1 musim 2022/2023 ini, PSS Sleman sebenarnya cukup beruntung karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI menghapuskan degradasi pasca diberhentikannya Liga 2. Karena itu, meski saat ini terpuruk di peringkat 17 klasemen sementara, Super Elang Jawa dipastikan bakal tetap jadi salah satu kontestan pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air itu.

Musim ini, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan masih akan memainkan dua pertandingan sisa, masing-masing menghadapi Bali United dan Persija Jakarta.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, rachmat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajemen-pss-sleman-siap-evaluasi-besar-besaran-untuk-musim-depan
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini