Man United Tawarkan Kontrak Baru untuk Tahith Chong

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Des 2019, 19:00 WIB
Man United Tawarkan Kontrak Baru untuk Tahith Chong

Tahith Chong - Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa United telah menawarkan kontrak baru pada bintang muda mereka, Tahith Chong, dan kini keputusan untuk bertahan di Old Trafford atau hengkang ada di tangan Chong.

Bintang berusia 19 tahun asal Belanda itu dianggap sebagai salah satu bakat paling menjanjikan dari akademi United, namun kontraknya dengan Old Trafford sudah akan berakhir pada akhir musim ini.

Saat bicara pada media usai United kalah 2-1 dari Astana dalam laga Liga Europa Kamis (28/11), Solskjaer ditanya tentang masa depan Chong dan bintang muda United lainnya, Angel Gomes, yang kontraknya juga akan berakhir pada akhir musim ini.

"Ada beberapa pemain yang ingin menandatangani kontrak baru, tentu saja. Dan Tahith adalah pemain yang menurut kami akan berkembang. Kami sudah menawarinya kontrak yang bagus dan keputusan ada di tangannya," jawab Solskjaer.

Chong tiba di United pada 2016 lalu setelah meninggalkan akademi Feyenoord, saat itu beberapa raksasa Liga Premier seperti Chelsea dan Arsenal, juga menginginkannya, dan Chong memutuskan bergabung dengan United.

Namun pada awal November lalu, agen Chong, Erkan Alkan, memberikan pernyataan yang agak mengancam. Saat itu dia mengatakan pada Voetbal International bahwa Chong tengah 'menunggu dengan tenang' tawaran dari United. Dan Alkan juga menambahkan bahwa mereka akan 'melihat apa yang terbaik untuk perkembangan Chong pada musim panas mendatang' jika keinginan mereka tidak terpenuhi.

Chong yang juga membela timnas U-21 Belanda, sudah bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan klub lain di luar Liga Premier pada Januari depan, saat dia memasuki 6 bulan terakhir dalam kontraknya.

Artikel Tag: Manchester United, ahith Chong, Kontrak Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-tawarkan-kontrak-baru-untuk-tahith-chong
1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini