Man United Tawar Giorgio Scalvini, Atalanta Tetap Nggak Mau Lepas

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jan 2024, 12:30 WIB
Giorgio Scalvini

Giorgio Scalvini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah Atalanta, Giorgio Scalvini dilaporkan sedang dalam radar Manchester United untuk menggantikan bek tengah Raphael Varane di Old Trafford.

Giorgio Scalvini merupakan salah satu pemain bertahan yang paling menjanjikan di Italia. Pemain muda terbaik di Italia tersebut merupakan pemain reguler di Bergamo di bawah asuhan Gian Piero Gasperini.

Golden Boy Italia 2023 ini telah mencetak satu gol dalam 20 pertandingan Serie A musim ini dan kontraknya di Gewiss Stadium akan berakhir pada Juni 2028.

Menurut laporan terbaru dari edisicetak Tuttosport, menyebut jika Manchester United sangat tertarik dengan pemain asal Italia tersebut. Dia dipandang sebagai pengganti yang ideal untuk Raphael Varane yang ingin kembali ke Real Madrid.

La Dea sendiri dilaporkan menolak untuk menjual pemain mudanya tersebut, terlebih di bursa transfer Januari ini. Mereka bahkan menolak tawaran 40 juta Euro dari Inter Milan agar bisa mendatangkan sang pemain.

Tidak hanya Man United dan Inter, Scalvini sedang jadi incaran tim-tim besar Eropa lainnya, mulai dari Bayern Munchen, Real Madrid hingga Barcelona. Namun pihak La Dea masih tetap memberi jawaban yang sama.

Menariknya, meski terkesan terus menolak, Atalanta dilaporkan baru mendatangkan Isak Hien dari Hellas Verona.

Artikel Tag: Giorgio Scalvini, Atalanta, Manchester United, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-tawar-giorgio-scalvini-atalanta-tetap-nggak-mau-lepas
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini