Man United Tak Tertarik Datangkan Jerome Boateng

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 16:00 WIB
Eks bek Bayern Munich, Jerome Boateng.

Jerome Boateng. (Foto: Alexander Hassenstein)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan sama sekali tak memiliki ketertarikan untuk mendatangkan eks bek Bayern Munich, Jerome Boateng. Benarkah?

Jerome Boateng saat ini berstatus sebagai pemain dengan status tanpa klub usai memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti di Bayern Munich. Bek berpengalaman berusia 32 tahun lantas mulai dihubungkan dengan beberapa klin top di Eropa seperti Juventus, AC Milan, Lazio, Napoli dan Roma. Namun Boateng diwartakan lebih tertarik untuk merapat dan memperkuat Manchester United.

Kabar merapatnya Boateng ke Man United semakin memanas usai Setan Merah diklaim memiliki niat untuk kembali menambah bek tengah lainnya meski telah mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Akan tetapi berdasarkan klaim pakar transfer Italia,Fabrizio Romano, Man United justru sama sekali tak memiliki niat untuk mendatangkan Boateng ke Old Trafford di musim panas tahun ini. Adapun alasan MU tak tertarik untuk mendatangkan Boateng adalah karena usianya yang sudih lebih dari 30 tahun serta kondisi MU yang saat ini mengalami surplus bek tengah. Selain Varane, MU sebelumnya telah memiliki Harry Maguire, Victor Lindelof, Ertic Bailly, Axel Tuanzebe dan Phil Jones yang baru pulih dari cedera panjang.

Boateng sendiri bergabung ke Bayern pada 2011 lalu. Sejak kedatangannya di Allianz Arena, Boateng berhasil mengangkat 2 trofi Liga Champions dan 9 trofi Bundesliga.

Bek tengah veteran itu total telah tampil dalam 363 kali laga bersama Bayern disemua kompetisi, termasuk mencatatkan 10 gol dan 25 assist.

Artikel Tag: Jerome Boateng, Bayern Munich, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-tak-tertarik-datangkan-jerome-boateng
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini