Man United Siap Beri Kobbie Mainoo Kontrak Baru, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 18:34 WIB
Kobbie Mainoo.

Kobbie Mainoo. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United dikabarkan akan memberikan kontrak baru kepada Kobbie Mainoo setelah aksi heroiknya di final Piala FA pada akhir pekan lalu. Namun kabarnya mereka akan menunggu hingga bursa transfer musim panas ditutup untuk mengajukan penawaran.

Kobbie Mainoo menjalani tahun terobosan di Old Trafford dan ia telah muncul sebagai salah satu pemain terpenting Setan Merah menjelang musim 2024/25.

Mainoo dengan cepat menjadi favorit para penggemar setelah melakukan debutnya di Premier League saat menghadapi Everton pada bulan November dan tidak menunjukkan penurunan performa sejak saat itu.

Penampilannya yang mengesankan musim ini telah memberinya caps pertama di tim nasional dan menjadi pertimbangan untuk masuk dalam skuat Inggris arahan Gareth Southgate untuk berlaga di Euro 2024 di Jerman.

Sang pemain muda menandatangani kontrak tiga tahun pada bulan Februari tahun lalu, yang mengikatnya di klub hingga Juni 2026, tetapi Manchester United berniat untuk mengakui pentingnya peran Mainoo yang semakin meningkat dan posisinya di dalam tim dengan menawarkan kesepakatan baru yang lebih baik.

Namun, menurut The Telegraph, sebagian besar proses negosiasi tersebut kemungkinan besar akan ditunda hingga penutupan bursa transfer musim panas pada 30 Agustus.

Penundaan ini disebabkan oleh pekerjaan besar yang harus dilakukan United untuk membentuk kembali skuat, terutama mengingat kemungkinan untuk melakukannya di bawah manajer baru, di mana masa depan Erik ten Hag yang masih belum jelas.

Laporan tersebut menambahkan bahwa perwakilan sang pemain diyakini masih tenang menghadapi situasi tersebut, tanpa ada tekanan dari pihak mereka.

Dapat dipahami bahwa kontrak Mainoo saat ini mencakup beberapa pemicu yang terkait dengan penampilan dan faktor kinerja lainnya, yang telah menghasilkan kenaikan gaji sepanjang musim.

Artikel Tag: kobbie mainoo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-siap-beri-kobbie-mainoo-kontrak-baru-tapi
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini