Man United Pakai Jersey Anyar di Laga Kontra LASK

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 17:22 WIB
Man United Pakai Jersey Anyar di Laga Kontra LASK

Jersey home Manchester United 2020/21 (Foto: Manchester United)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, mengonfirmasi bahwa mereka akan menggunakan jersey anyar mereka untuk pertama kalinya di laga kontra LASK Linz. Adapun laga tersebut akan digelar pada tengah pekan ini.

Melalui laman resmi mereka, Manchester United merilis jersey home yang akan mereka gunakan di sepanjang musim 2020/21 yang akan datang. Seragam anyar MU sendiri masih menggunakan warna tradisional mereka namun untuk jersey home teranyar United menggunakan desain garis-garis kuning dan hitam di seluruh bagian baju.

Setelah resmi dirilis, lantas kapan seragam anyar Man United untuk pertama kali akan digunakan?

Dilansir dari laman resmi klub, Man United mengonfirmasi bahwa skuad Ole Gunnar Solskjaer akan menggunakan seragam anyar mereka untuk pertama kali pada laga kontra LASK Linz di leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang akan digelar di Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari WIB.

"Tim Ole Gunnar Solskjaer akan menggunakan seragam baru mereka pada saat menghadapi LASK di Liga Europa di mana pada laga tersebut kedua tim akan memperebutkan satu tempat di babak perempat final," tulis pernyataan resmi Man United.

Di laga itu sendiri, Man United hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babakk delapan besar. Pasalnya di pertemuan pertama, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0.

Artikel Tag: Manchester United, Lask Linz, Liga Europa

936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini