Man United Makin Gencar Dekati Gleison Bremer, Juventus Incar Wonderkid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 20 Apr 2024, 00:00 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer diincar oleh Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan sedang memantau pemain berusia 17 tahun untuk menjadi pengganti Gleison Bremer di masa depan, seiring dengan kabar ketertarikan Manchester United terhadap sang bek tengah.

Si Nyonya Tua bersiap untuk bursa transfer musim panas yang sibuk, karena beberapa pemain bintang mereka berpotensi hengkang.

Gleison Bremer baru memperbarui kontrak pada beberapa bulan lalu, namun memiliki klausul rilis dalam kontraknya yang bernilai 60 juta euro.

Menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, Manchester United tertarik kepada sang bek tengah asal Brasil, dan nilai klausul rilis tersebut tidak menakuti mereka.

Lebih lanjut, Gazzetta mengklaim bahwa The Red Devils telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Bremer selama beberapa pekan terakhir.

Juventus memiliki bek tengah belia, Dean Huijsen, yang siap menggantikan Bremer pada musim depan. Namun Si Nyonya Tua juga tidak menutup kemungkinan untuk menjualnya di musim panas nanti, seiring dengan ketertarikan dari Borussia Dortmund terhadap bek timnas Spanyol U-21 tersebut.

Riccardo Calafiori dari Bologna nampak sebagai incaran utama untuk pos bek tengah. Namun, Juve tidak hanya mengejar pemain timnas Italia itu.

Gazzetta membeberkan daftar panjang tentang bek tengah incaran Si Nyonya Tua yang berpotensi direkrut pada musim panas mendatang. Ada Maxence Lacroix, Jean-Clair Todibo, dan Strahinja Pavlovic.

Mereka lebih berpengalaman dan siap dimainkan, namun Juve juga menatap masa depan dengan mengincar bek tengah menjanjikan, Giovanni Leoni, dari Sampdoria.

Leoni masih 17 tahun dan dia bisa direkrut oleh Juve dengan dimatangkan melalui tim Next Gen yang berlaga di Serie C, seperti para wonderkid lainnya selama beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-makin-gencar-dekati-gleison-bremer-juventus-incar-wonderkid
1868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini