Man United Konfirmasi Victor Lindelof Bisa Tampil di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Nov 2021, 09:27 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, mengonfirmasi bahwa Victor Lindelof teah dinyatakan pulih dan siap tampil di Derby Manchester. Kabar tersebut menjadi angin segar bagi MU yang saat ini kehilangan Raphael Varane yang mengalami cedera hamstring.

Pada akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi laga sulit lantaran mereka harus menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Laga ini sendiri menjadi pertandingan yang sangat penting bagi The Red Devils lantaran mereka harus meneruskan tren positif dalam dua pertandingan terakhir untuk meredam kritik yang belakangan ini mereka terima. Namun di sisi lain, kekuatan MU juga berkurang lantaran pada laga terakhir kontra Atalanta, mereka kehilangan Raphael Varane yang dibekap cedera hamstring.

Namun dilansir dari laman resmi klub, Man United mengonfirmasi bahwa mereka akan mendapatkan tenaga baru di Derby Manchester. Pasalnya Victor Lindelof yang sempat absen di laga kontra Atalanta akibat dibekap cedera ringan saat melakukan latihan, saat ini telah dinyatakan pulih.

Dengan kembalinya Lindelof, maka Ole Gunnar Solskjaer bisa kembali menerapkan skema tiga bek sejajar seperti yang dia lakukan dalam dua pertandingan terakhir. Pada laga ini, Solskjaer diprediksi akan menurunkan Harry Maguire, Lindelof fan Eric Bailly.

Meski Lindelof bisa kembali tampil, namun MU tetap kehilangan Paul Pogba. Pasalnya pemain asal Prancis itu masih harus menjalani suspensi di tiga pertandingan usai mendapatkan kartu merah pada laga kontra Liverpool di pekan kesembilan.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Manchester City, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-konfirmasi-victor-lindelof-bisa-tampil-di-derby-manchester
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini