Man United Konfirmasi Perpanjangan Kontrak Ighalo Sampai Januari 2021

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Jun 2020, 20:15 WIB
Man United Konfirmasi Perpanjangan Kontrak Ighalo Sampai Januari 2021

Odion Ighalo - Daily Star

Berita Transfer: Melalui akun sosial media resmi klub, Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa kontrak peminjaman untuk Odion Ighalo telah diperpanjang sampai 31 januari 2021.

Sebelumnya, United meminjam Ighalo dari Shanghai Shenhua pada Januari lalu sampai 31 Mei, dan sebelumnya sempat ada keraguan apakah Ighalo akan bisa mengakhiri musim ini bersama United akibat penangguhan liga karena pandemi virus Corona.

Namun akhirnya rumor tentang United dan Shanghai yang akhirnya mencapai kesepakatan tentang kontrak peminjaman Ighalo terbukti benar. Melalui akun Instagram mereka, United mengkonfirmasi bahwa Ighalo akan bertahan sampai 31 Januari.

Bersama United, Ighalo tampil dengan cukup impresif dan telah menyumbangkan 4 gol dalam 8 kali laga sebelum liga ditangguhkan karena pandemi.

Klub menyebut berita tersebut sebagai ‘dorongan disaat yang tepat’ bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer sebelum Liga Premier kembali digelar pada akhir bulan ini.

Saat bicara pada Februari lalu tentang transfernya ke United, Ighalo mengaku sangat senang karena baginya, itu adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan.

“Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan karena sejak saya kecil saya mengikuti dan memimpikan Manchester United,” kata Ighalo, dikutip dari 90min. “Tapi ini adalah sebuah kenyataan sekarang.

“Tentu, paling utama saya sangat senang bisa berada di Manchester. Ini adalah sebuah kesempatan besar bagi saya dan saya berterimakasih pada Tuhan, dan pada agen saya, dan pelatih yang telah memberi saya kesempatan untuk berada di sini.”

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Shanghai Shenhua

239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini