Man United Ingin Tukar Diogo Dalot dengan Denzel Dumfries

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Des 2022, 23:00 WIB
Bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan memiliki rencana untuk menukar Diogo Dalot dengan bek kanan milik Inter Milan, Denzel Dumfries. Bahkan MU siap membayar 493 miliar rupiah.

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2023 mendatang, Manchester United diprediksi akan kembali sibuk dalam urusan transfer pemain. Adapun salah stau posisi yang akan mengalami perombakan adalah bek kanan. Kabarnya MU akan kehilangan Aaron Wan-Bissaka yang kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Jika Wan-Bissaka pergi, MU diwartakan menginginkan bek kanan milik Inter Milan, Denzel Dumfries, untuk menjadi pesaing bagi Diogo Dalot. Namun untuk mendatangkan Dumfries juga bukan perkara mudah karena sang pemain juga menjadi incaran tiga klub Inggris lainnya yakni Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Mirror, untuk memuluskan rencana tersebut, Man United dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk menukar Dalot dengan Dumfries. Bahkan United juga siap menambahkan sejumlah uang tunai senilai 30 juta euro atau setara dengan 493 miliar rupiah.

Adapun peluang MU untuk mendatangkan Dumfries diklaim cukup besar. Pasalnya belum lama ini sang agen, Rafaela Pimenta, mengisyaratkan bahwa Dumfries memiliki peluang untuk meninggalkan Inter dalam waktu dekat.

Dumfries sendiri didatangkan oleh Inter dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun 2021 yang lalu dan telah mencatatkan 65 penampilan di semua kompetisi. Dumfries semakin menarik minat klub-klub besar Eropa setelah tampil apik bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-ingin-tukar-diogo-dalot-dengan-denzel-dumfries
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini