Man United Incar Striker Ajax, Mohammed Kudus

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Jan 2023, 22:15 WIB
Man United Incar Striker Ajax, Mohammed Kudus

Mohammed Kudus - Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United tengah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Ajax, Mohammed Kudus, mengikuti kepergian Cristiano Ronaldo pada November lalu.

Kontrak Cristiano Ronaldo diakhiri lebih awal sebelum Paial Dunia 2022 mengikuti wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan. Dan kepergian Ronaldo kini memaksa manajer Erik ten Hag untuk mencari penyerang baru di jendela transfer Januari ini.

Menurut 90min.com, Man United masih belum mengajukan tawaran untuk Kudus, namun negosiasi tengah dilakukan.

Joao Felix dan Cody Gakpo juga menjadi target United lainnya yang dipertimbangkan dalam beberapa pekan terakhir. Namun Felix dinilai terlalu mahal, dan Gakpo lebih dulu bergabung ke Liverpool.

Gakpo sebenarnya sudah menjadi target Ten Hag sejak musim panas lalu, meskipun Kudus terlihat sebagai target yang lebih mungkin. Dan jika United berhasil mendapatkan Kudus, maka dia akan menjadi pemain Ajax ketiga yang diboyong ke Old Trafford oleh Erik ten Hag setelah Lisandro Martinez dan Antony yang bergabung pada musim panas lalu.

Mohammed Kudus mampu bermain diberbagai posisi di lini depan, dan dia juga adalah salah satu pemain Ghana yang paling menonjol di Piala Dunia 2022 Qatar, mencetak 2 gol saat mereka menang 3-2 atas Korea Selatan.

Kudus secara terbuka mengakui pilihannya untuk bermain sebagai nomor 10, namun dia juga hebat saat bermain di sisi kanan dan juga sebagai centre-forward. Kudus juga berhasil mencetak gol saat menghadapi Liverpool di Liga Champions pada awal musim ini di Anfield.

Artikel Tag: Man United, Mohammed Kudus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-incar-striker-ajax-mohammed-kudus
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini