Man United Imbang Lawan Brentford, Tekanan Meningkat Pada Erik ten Hag

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 20:39 WIB
Man United Imbang Lawan Brentford, Tekanan Meningkat Pada Erik ten Hag

Erik ten Hag via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Performa buruk Man United dalam hasil imbang 1-1 melawan Brentford menarik perhatian pemilik minoritas baru klub, yang mana tekanan pada Erik ten Hag mulai meningkat lagi.

Setan Merah sangat beruntung bisa meninggalkan London Barat dengan satu poin setelah digempur habis-habisan sepanjang pertandingan pada hari Sabtu (30/03), setelah Brentford melakukan 31 tembakan yang menakjubkan sebelum akhirnya mencetak gol pada menit ke-99.

Terdapat peluang yang diciptakan tim asuhan Thomas Frank tiga kali membentur tiang gawang dan melakukan 80 sentuhan di area penalti, sementara United kini telah 'kebobolan' 106 tembakan dalam empat pertandingan terakhir mereka atau rata-rata 26,5 per pertandingan.

Kemenangan dramatis 4-3 atas Liverpool di perempat final Piala FA tepat sebelum jeda internasional mengisyaratkan bahwa Man United telah membalikkan keadaan, namun kini rasanya hasil tersebut seolah-olah sudah tidak ada lagi.

Menurut laporan dari The Telegraph, penampilan buruk United melawan Brentford tidak diterima dengan baik di kubu Sir Jim Ratcliffe, dan Ineos prihatin dengan beberapa penampilan baru-baru ini.

Selain penampilan lemah lembut di Community Stadium, penampilan United saat kalah 2-1 di kandang melawan Fulham lima pekan lalu juga tidak dapat diterima oleh Ineos.

Pada kesempatan itu United tampil buruk di sebagian besar babak pertama dan tertinggal lebih dulu lewat sepakan Calvin Bassey di menit ke-65, sebelum mengepung gawang lawan dan akhirnya membuat gol penyama kedudukan melalui Harry Maguire di menit ke-89.

Namun serangan balik cepat di akhir pertandingan membuat Alex Iwobi membantu Fulham merebut tiga poin di menit ketujuh waktu tambahan dari tim asuhan Erik ten Hag.

Artikel Tag: Manchester United, brentford, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-imbang-lawan-brentford-tekanan-meningkat-pada-erik-ten-hag
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini