Man United Dituding Tak Tahu Cara Memaksimalkan Potensi Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 07:15 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Liverpool, Don Hutchison, menilai Manchester United sebagai klub yang tak tahu bagaimana cara memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Donny van de Beek. Benarkah?

Donny van de Beek menjalani karier yang sulit sejak didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Pasalnya pemain berpaspor Belanda itu masih saja kesulitan beradaptasi yang berakibat pada minimnya menit bermain di tim utama.

Pada musim ini, nasib Van de Beek tampaknya masih belum mengalami perubahan. Sang pemain masih sangat 'akrab' dengan bangku cadangan. Van de Beek kesulitan untuk bersaing dengan Fred dan Scott McTominay yang kerap menjadi pilihan utama pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Menanggapi nasib buruk Van de Beek di Old Trafford membuat Don Hutchison melontarkan kritikan keras pada Man United. Hutchison menyebut Setan Merah sebagai sebuah klub yang tak tahu bagaimana cara memaksimalkan potensi sang pemain. Hutchison juga menyebut pemandu bakat United sebagai pemalas yang hanya bisa asal beli pemain saja. Hutchison menilai Van de Beek sebagai salah satu pemain potensial yang telah dibuktikannya pada tahun 2019 dengan membawa Ajax Amsterdam lolos ke semifinal Liga Champions.

"Dia [van de Beek] bersama F De Jong dan De Ligt pernah tampil apik di Liga Champions [tahun 2019] yang lalu," ujar Hutchison seperti dilansir dari Tribal Football.

"Menurut pendapat saya, Man United membelinya tanpa tahu bagaimana cara menggunakannya."

"Pencari bakat dan manajemen klub yang malas hanya berpikir 'Dia pemain bagus, ayo beli dia'," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Don Hutchison

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-dituding-tak-tahu-cara-memaksimalkan-potensi-donny-van-de-beek
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini