Man United Diprediksi Bakal Sulit Datangkan Cody Gakpo

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Nov 2022, 06:13 WIB
Striker PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Cody Gakpo. (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker di Premier League, Dean Ashton, memberikan komentar terkait keinginan Manchester United mendatangkan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Ashton menilai MU akan kesulitan untuk mendatangkan sang pemain. Apa alasannya?

Setelah resmi memutus kontrak Cristiano Ronaldo, Manchester United pada Januari 2023 mendatang dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan penyerang baru ke Old Trafford. Salah satu opsi yang masuk ke dalam daftar belanja Setan Merah adalah penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Gakpo sendiri nyatanya bukan target baru bagi Man United. Pada musim panas lalu mereka juga sempat ingin mendatangkannya. Namun setelah berhasil merekrut Antony dari Ajax Amsterdam, niat memboyong Gakpo dibatalkan.

Namun pada musim ini, Gakpo yang tampil mengesankan bersama PSV membuat Man United kembali tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan Gakpo sukses menunjukkan performa yang mengesankan bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Menanggapi kabar keinginan Man United untuk mendatangkan Gakpo, Dean Ashton meyakini mereka akan kesulitan mendatangkan sang pemain. Ashton menilai performa apik Gakpo di Piala Dunia akan membuat banyak klub tertarik untuk mendatangkannya.

"Cody Gakpo merupakan pemain muda yang kini tengah berada di puncak penampilannya," ujar Ashton kepada talkSPORT.

"Dia penuh percaya diri setelah golnya melawan Senegal. Dia berhasil melewati penjaga gawang sebelum dia bisa membayangkan untuk melakukan penyelamatan. Itu merupakan serangan fantastis."

"Pemuda ini akan menjadi bintang luar biasa. Dia merupakan salah satu pemain muda yang tengah naik daun dan akan dilirik oleh banyak klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Manchester United, PSV Eindhoven, Dean Ashton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-diprediksi-bakal-sulit-datangkan-cody-gakpo
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini