Man United Diklaim Pilihan Paling Masuk Akal Bagi Harry Kane

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Apr 2023, 07:34 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker West Ham, Frank McAvennie, meyakini Manchester United memiliki peluang paling besar untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Apa alasannya?

Spekulasi terkait masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur hingga saat ini masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Penyerang berusia 29 tahun itu terus dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Rumor tentang masa depan Kane semakin memanas setelah sang pemain dikabarkan tidak akan memperpanjang masa baktinya yang akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Frank McAvennie menilai Manchester United yang sudah mengejar Kane dalam dua musim terakhir memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkannya. McAvennie juga meyakini tawaran 80 juta poundsterling sudah cukup bagi MU untuk merekrut striker timnas Inggris tersebut.

"Dia sedang dalam performa terbaik dan saya pikir Man United juga tengahnaik daun karena memiliki manajer bagus," ujar McAvennie kepada Football Insider.

"Saya pikir dia mungkin yang dibutuhkan Man United, mereka tidak punya pemain nomor sembilan."

"[Marcus] Rashford bisa mencetak gol tetapi dia lebih cocok bermain sebagai winger kiri. Saya hanya berpikir Kane akan ideal untuk Man United. Dia tidak akan pergi ke Man City, karena mereka tidak membutuhkannya," pungkasnya.

Selain Man United, Bayern Munchen juga tertarik mendatangkan Kane. Akan tetapi dengan nilai transfer setinggi itu membuat Die Roten pikir-pikir lagi untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Frank McAvennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-diklaim-pilihan-paling-masuk-akal-bagi-harry-kane
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini