Man United Diklaim Jadi Klub Impian Kasper Schmeichel

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 17:50 WIB
Man United Diklaim Jadi Klub Impian Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Mantan pemain Manchester City, Mikkel Bischoff, memberi dukungan bagi Manchester United untuk mendatangkan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Menurut Bischoff, Schmeichel sudah sejak lama menginginkan untuk bermain bagi The Red Devils.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Manchester United membuka peluang untuk mendatangkan Schmeichel dari Leicester City. Kiper berusia 33 tahun itu kabarnya ingin dijadikan sebagai pengganti bagi David De Gea yang performanya dinilai mengalami penurunan selama dua musim terakhir.

Menanggapi kabar tersebut, Bischoff memberikan dukungan kepada Man United untuk mendatangkan Schmeichel. Bagi Bischoff, Schmeichel bisa menjadi tambahan yang sangat berharga bagi The Red Devils kendati kini usianya kini tak lagi muda.

"United tidak akan teroengaruh oleh usianya [Schmeichel] yang kini telah 33 tahun. Dia sosok kiper paling sukses di level klub dalam beberapa tahun terakhir dan kini telah emasuki usia tiga puluhan. Kendati demikian, dia masih bisa bermain baik [di MU] selama tifa atau empat tahun ke depan," ujar Bischoff kepada Ekstra Bladet.

"Schmeichel merupakan fans berat United. Dia memiliki impian terbesar dan akan berhasil mewujudkannya jika berhasil bergabung dengan United."

"Jika Kasper hanya mendapatkan kesempatan bermain bagi United hanya sepuluh kali saja, dia akan loncat kegirangan. Itu akan sangat bermakna bagi dirinya. Dia seorang penggemar berat sehingga akan melakukan apa saja untuk bisa bergabung dengan klub itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Kasper Schmeichel, Leicester City, Manchester United

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini