Man United Diklaim Beruntung Punya Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 15:35 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Louis Saha, memberikan komentar terkait kinerja apik yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo di skuat The Red Devils. Saha meyakini keberadaan CR7 akan memberikan dampak yang bagus bagi United.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan yang sangat besar dengan memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Bukan tanpa alasan kenapa MU memulangkan pemain yang kini berusia 36 tahun tersebut, mereka berharap CR7 mampu memberikan dampak instan bagi performa tim di atas lapangan.

Sejauh ini Ronaldo berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan mencetak 9 gol dan menyumbang satu assist dari 12 penampilan di semua kompetisi. Bahkan dalam beberapa laga, Ronaldo mampu menjadi pembeda dan menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Menanggapi kinerja Ronaldo di Man United, Louis Saha lantas memberikan pujiannya. Saha menilai United benar-benar beruntung bisa memulangkan Ronaldo. Bukan hanya itu, Saha juga mengenang kerja samanya dengan Ronaldo ketika masih sama-sama memperkuat The Red Devils.

"Solskjaer harusnya sangat senang dengan kembalinya [Ronaldo], karena dia adalah alien," ujar Saha kepada Marca.

"Dia bisa bermain di tim atau liga mana pun di dunia dan akan terus mencetak gol. Dia memiliki dedikasi dan kapasitas untuk berkorban, yang mana itu tidak dilakukan oleh orang lain."

"Juga, jika ada pemain dengan pengaruh paling besar di dunia, itu adalah Cristiano Ronaldo. Saya tidak hanya berbicara tentang sepakbola, tapi juga pada tingkat sosial. Dia adalah panutan dan inspirasi bagi banyak orang."

"Hubungan saya dengannya sederhana karena kami berdua bekerja keras. Jika Anda tidak menyukai Cristiano sebagai rekan setim, itu karena Anda bukan pekerja keras. Sesederhana itu."

"Dia juga adalah pria yang selalu tersenyum untuk Anda. Dia akrab dan penuh hormat. Di sisi lain, terkadang saya merasa tidak perlu untuk melindunginya."

"Saya akan senang bermain dengannya lagi. Meskipun itu menit ke-90, Anda merasa dia masih bisa mencetak satu gol dan jika dia harus mencetak lima gol dalam satu pertandingan, maka itulah yang akan dia lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-diklaim-beruntung-punya-cristiano-ronaldo
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini