Man United Diingatkan Soal Paul Pogba: Jual atau Kehilangan Secara Gratis!

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 19:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Saudara laki-laki Paul Pogba, Mathias Pogba, memberikan peringatan kepada Manchester United terkait kelanjutan sang bintang di Old Trafford. Mathias meminta MU segera melepasnya ke klub lain atau berisiko kehilangannya secara gratis.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya hingga detik ini pemain asal Prancis itu terus dihubung-hubungkan dengan beberapa klub tp di Eropa seperti Juventus dan Real Madrid.

Belum lama ini, Pogba sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya bahagia di Man United dan fokus untuk membantu klub meraih prestasi di musim ini. Kendati demikian, Pogba belum mau membahas terkait kelanjutan kariernya bersama The Red Devils.

Belakangan, Mathias Pogba kembali memanaskan isu terkait masa depan Pogba di Man United. Mathias meminta Setan Merah untuk segera melepas Pogba ke klub lain atau berisiko kehilangan sang bintang secara gratis lantaran kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

"Dia saat ini memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya. Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan setelah kontraknya berakhir. Saya tak bisa lagi membantu mereka dalam hal ini," ujar Mathias kepada El Chiringuito.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah jika United menginginkan uang, mereka harus menjualnya sekarang. Itu satu-satunya hal yang dapat saya katakan. Jika tidak, dia akan pergi secara gratis."

"Hingga saat ini saya belum mendengar apapun terkait perpanjangan kontraknya," tutup Mathias.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Mathias Pogba

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini