Man United dan Arsenal Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 08:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan dari media Spanyol, Manchester United siap bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan bintang AC Milan, Rafael Leao.

Laporan dari Fichajes mengklaim jika Manchester United mengincar Rafael Leao untuk memperkuat sisi kiri penyerangan. Mereka akan bertarung dengan Arsenal untuk mendapatkan pemain asal Portugal berusia 24 tahun itu.

Leao sendiri saat ini yang bernilai 145 juta Euro, dimana dia telah mencetak 12 gol dan 12 assist. Meski jadi bidikan klub di seluruh Eropa, secara realistis hanya klub Premier League dan tim-tim elit lainnya yang bisa mendapatkannya.

Meski Leao memainkan peran yang mirip dengan Marcus Rashford, Man United bisa mempertimbangkan menggunakan pemain asal Inggris tersebut di posisi yang lebih sentral seperti yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Arsenal juga menunjukkan ketertarikan pada Leao. Menurut laporan tersebut, Milan bersedia untuk melepas pemain bintangnya tersebut dengan harga sekitar 150 juta Euro, sedikit lebih rendah dari klausul rilisnya sebesar 175 juta Euro.

Harga tersebut bisa jadi penghalang yang signifikan bagi The Gunners. Meski Mikel Arteta menginginkan seorang pemain dengan peran seperti Leao, namun mereka tidak akan memecahkan rekor transfer klub.

Di sisi lain, Fabrizio Romano menyiramkan air dingin pada hubungan The Gunners di awal pekan, sementara Leao sendiri menyatakan dalam latihan di hari Selasa kemarin jika ia ingin memainkan 200 pertandingan lagi untuk AC Milan.

Artikel Tag: Rafael Leao, Manchester United, Arsenal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-dan-arsenal-bersaing-dapatkan-tanda-tangan-rafael-leao
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini