Man United Banderol Harry Maguire 977 Miliar, Siapa Tertarik?

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jul 2023, 09:36 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Fermin Rodriguez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United telah menetapkan harga Rp. 977 miliar untuk melepas Harry Maguire pada jendela transfer musim panas tahun ini. Klub mana yang tertarik?

Harry Maguire menjalani musim 2022/23 yang mengecewakan bersama Manchester United. Dia hanya tampil sebagai starter sebanyak 16 kali di semua kompetisi - dari jumlah tersebut, hanya delapan di antaranya di Premier League. Raphael Varane dan Lisandro Martinez adalah pasangan bek tengah reguler untuk Ten Hag, sementara Victor Lindelof dan Luke Shaw juga lebih disukai di depan Maguire.

Dengan sang pelatih yang lebih menyukai kombinasi bek tengah kanan dan kiri, bek kiri Shaw tampil 11 kali sebagai starter saat Martinez tidak dapat dimainkan.

Oleh karena itu, jelas bahwa Maguire adalah bek tengah pilihan kelima dalam skuad, namun Manchester Evening News mengklaim bahwa United tidak secara aktif ingin menjualnya di musim panas ini.

United enggan melepas Maguire dengan harga kurang dari £50 juta atau setara dengan Rp. 977 miliar. Setan Merah meyakini bahwa mereka akan membutuhkan peningkatan jika Maguire ingin pergi. Seperti yang terjadi, penilaian United dapat mencegah Maguire untuk pergi kecuali jika ada kompromi soal biaya.

Tak sedikit pihak meyakini bahwa klub lain akan enggan mendatangkan Maguire dengan nilai setinggi itu mengingat penampilannya terutama dalam dua musim terakhir yang sangat mengecewakan bersama The Red Devils.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-banderol-harry-maguire-977-miliar-siapa-tertarik
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini