Man United Akan Setujui Perpanjangan Kontrak Peminjaman Tiga Pemain

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Jun 2020, 06:45 WIB
Man United Akan Setujui Perpanjangan Kontrak Peminjaman Tiga Pemain

Dean Henderson - Sports Mole

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan akan mengijinkan tiga pemainnya, Dean Henderson, Alexis Sanchez, dan Chris Smalling, untuk tetap bertahan dengan klub tempat mereka dipinjamkan masing-masing sampai setidaknya akhir musim ini.

Kiper muda, Henderson, tampil impresif bersama Sheffield United musim ini, dengan 10 kali clean sheet dalam 27 kali laga Liga Premier. Sementara Smalling juga tampil impresif di lini belakang AS Roma musim ini, bahkan Roma kini ingin mempermanenkan status Smalling.

Sedang striker 31 tahun, Sanchez, musim ini kesulitan berkontribusi untuk Inter Milan karena dia juga harus berjuang melawan cedera yang membuatnya hanya bermain dalam 9 kali laga Serie A musim ini.

Kontrak peminjaman untuk ketiga pemain tersebut sudah akan berakhir pada akhir Juni ini. Namun karena penangguhan liga karena pandemi virus Corona, akhir musim ini juga akan mundur, jadi kontrak ketiganya sudah akan berakhir sebelum musim ini berakhir.

Namun menurut seorang reporter Sky Sports News, James Cooper, ketiga bintang United itu kemungkinan besar tidak akan kembali ke Old Trafford sampai setidaknya pada akhir musim ini.

“Masih belum ada keputusan resmi yang dibuat, namun kemungkinan besar Dean Henderson, Alexis Sanchez, dan Chris Smalling, semuanya masing-masing akan tetap bertahan di Sheffield United, Inter Milan, dan AS Roma,” kata Cooper.

“Dengan skuat penuh yang fit, (Ole Gunnar) Solskjaer tak memiliki alasan untuk membawa mereka kembali.”

Artikel Tag: Chris Smalling, dean henderson, Manchester United

970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini