Man United Ajukan Tawaran Resmi Pertama Mereka Bagi Andre Onana

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 19:16 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran perdana untuk mendatangkan kiper Inter Milan, Andre Onana, di jendela transfer musim panas tahun ini.

The Red Devils sedang mencari penjaga gawang baru di musim panas ini, dan Andre Onana dikabarkan menjadi target utama Erik ten Hag. Ten Hag mengenalnya dengan baik sejak mereka bekerja sama di Ajax, namun United masih harus menemukan kesepakatan dengan Inter untuk mendapatkan jasanya.

Pakar transfer Alfredo Pedulla mengklaim bahwa Manchester United telah mengajukan tawaran pertama sebesar €40 juta ditambah €5 juta dalam bentuk bonus bagi pemain berusia 27 tahun tersebut. Inter Milan belum menerima proposal tersebut karena masih di bawah ekspektasi mereka. Nerazzurri menginginkan €50 juta di muka dengan tambahan €10 juta.

Klub Serie A ini belum menetapkan tenggat waktu resmi untuk transfer Onana, namun mereka lebih memilih untuk menyelesaikan masa depannya sebelum tanggal 20 Juli.

Direktur sepak bola United, John Murtough, lebih memilih untuk menegosiasikan kesepakatan satu per satu. Akan tetapi, hal ini perlu diubah dalam beberapa pekan mendatang. Setan Merah baru-baru ini menghabiskan waktu selama dua pekan untuk menyelesaikan kesepakatan Mason Mount. Mereka gagal dengan tiga tawaran sebelum meyakinkan Chelsea untuk menjualnya.

Klub jelas ingin menurunkan biaya akhir karena anggaran yang terbatas, namun mereka tidak dapat membiarkan saga transfer Onana berlangsung selama berpekan-pekan. Arsenal dan Liverpool lebih proaktif dalam menyelesaikan aktivitas transfer mereka sebelum pertandingan persahabatan di pra-musim. United lambat dalam hal ini.

Mount akan segera bergabung dengan rekan-rekan barunya, namun selain dirinya, klub tidak akan merekrut siapapun. Mereka baru saja memulai pembicaraan untuk Onana. Dalam skenario terburuk, Onana dapat bergabung dengan klub pada akhir bulan Juli sebelum mereka mempertimbangkan untuk membeli seorang penyerang, yang merupakan prioritas utama.

Musim panas lalu, Casemiro dan Antony baru dikontrak setelah musim dimulai. Semoga saja, kita tidak akan melihat terulangnya situasi yang sama kali ini.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester United, Alfredo Pedulla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-ajukan-tawaran-resmi-pertama-mereka-bagi-andre-onana
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini