Man City Sudah, Unai Emery Incar Arsenal Jadi Korban Berikutnya

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 07:08 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Adrian Dennis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, meminta pasukannya untuk mengalihkan fokus pada laga berikutnya setelah mereka mengalahkan Manchester City.

Aston Villa meraih hasil yang sangat mengejutkan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Leon Bailey di menit ke-74.

Menanggapi kemenangan tersebut, Unai Emery mengaku puas dengan penampilan para pemainnya. Meski demikian, Emery meminta the Villans untuk mengalihkan fokus pada laga berikutnya kontra Arsenal dan mengincar kemenangan berikutnya di markas mereka.

"Mereka adalah para pemain yang sangat bagus dan ketika saya tiba di sini, mereka adalah para pemain yang sangat bagus. Namun terkadang Anda membutuhkan suasana yang nyaman. Maka Anda harus menggunakan pemain yang tepat dan kemampuan mereka dalam kombinasi yang tepat," kata Emery di Amazon Prime.

"John McGinn adalah contohnya. Ia adalah seorang pria dan kapten yang fantastis. Di atas lapangan ia selalu tersenyum namun juga sangat bertanggung jawab."

"Pertama, saya sangat bahagia karena para penggemar kami terhubung dengan kami, fantastis. Saya ingin memperpanjangnya hingga hari Sabtu. Terhubung dengan mereka. Tentu saja kami akan mencoba tampil kompetitif menghadapi Arsenal karena mereka akan memberikan banyak tekanan,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-sudah-unai-emery-incar-arsenal-jadi-korban-berikutnya
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini