Man City Menang Telak atas Luton, Mateo Kovacic: Luar Biasa!

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 20:07 WIB
Mateo Kovacic.

Mateo Kovacic. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Mateo Kovacic, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang diraih oleh timnya saat menjamu Luton Town tadi malam.

Manchester City mendapatkan hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Luton Town di Etihad Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, the Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor telak 5-1. Adapun lima gol kemenangan City tercipta melalui gol bunuh diri Daiki Hashioka, serta aksi Mateo Kovacic, Erling Haaland, Jeremy Doku dan Josko Gvardiol. Sementara satu gol balasan the Hatters dicetak oleh Ross Barkley.

Menanggapi kemenangan tersebut, Kovacic mengaku sangat bahagia. Terlebih ia turut andil dalam kemenangan itu dengan menyumbangkan satu gol.

"[Ini adalah] hari yang luar biasa," ujar Kovacic seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi tidak mudah. Itu adalah pertandingan yang sulit. Tetapi kami memiliki permainan yang bagus, terus maju, melakukan tugas kami."

"Pada akhirnya kami mencetak lima gol, saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak lagi. Saya gembira dengan tiga poin dan kami harus terus melaju sekarang."

"Sangat menyenangkan bisa mencetak gol. Bagi saya, ini bukan yang terpenting, tetapi jelas menyenangkan bisa mencetak gol bersama keluarga saya di lantai atas. Jadi sangat menyenangkan bisa mencetak gol."

"Namun, seperti yang selalu saya katakan, tim adalah yang terpenting. Ketika tim tampil dengan baik dan menang, itu adalah hari yang baik bagi klub kami," tutup Kovacic.

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Manchester City, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-menang-telak-atas-luton-mateo-kovacic-luar-biasa
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini