Man City Khawatir Pep Guardiola Akan Tinggalkan Klub Musim Panas Mendatang

Penulis: Depe Ptr
Senin 27 Mei 2024, 14:44 WIB
Man City Khawatir Pep Guardiola Akan Tinggalkan Klub Musim Panas Mendatang

Pep Guardiola via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ketidakpastian merayapi Etihad Stadium, berbagai laporan mengindikasikan bahwa Pep Guardiola mungkin akan meninggalkan Man City pada musim panas mendatang.

Guardiola telah menjadi arsitek kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi Man City sejak kedatangannya delapan tahun lalu, membawa klub meraih enam gelar Premier League, dua Piala FA, dan empat Piala Liga, serta memberikan gelar Liga Champions pertama bagi klub sebagai bagian dari treble musim lalu.

Meskipun City sangat ingin memperpanjang kontrak Pep Guardiola yang akan berakhir, laporan dari Daily Mail mengungkapkan kekhawatiran klub bahwa sang manajer mungkin memilih untuk pergi.

Sejumlah nama untuk menggantikan Guardiola sudah dipertimbangkan, salah satunya adalah pelatih kepala Girona, Michel.

Pelatih asal Spanyol ini telah membangun reputasi yang luar biasa di Spanyol setelah membimbing Girona ke tempat Liga Champions, bersaing di papan atas melawan Real Madrid dan Barcelona.

Laporan tersebut juga menyebut Julian Nagelsmann sebagai kemungkinan target lainnya, mantan bos Bayern Munich itu sekarang bertanggung jawab atas tim nasional Jerman hingga tahun 2026.

Ada juga nama Xabi Alonso, yang dianggap sebagai salah satu pelatih muda paling dihormati di sepak bola Eropa setelah membimbing Bayer Leverkusen meraih gelar Bundesliga Jerman. Mantan pemain tim nasional Spanyol itu menolak minat Liverpool dan Bayern Munich untuk tetap di klub setidaknya selama satu musim lagi.

Terakhir, ada nama Roberto De Zerbi. Guardiola sendiri mengagumi De Zerbi yang saat ini berstatus bebas klub setelah meninggalkan Brighton pada akhir musim.

Artikel Tag: Manchester City, Premier League, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-khawatir-pep-guardiola-akan-tinggalkan-klub-musim-panas-mendatang
1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini