Man City Harus Siapkan 1,7 Triliun Jika Ingin Rekrut Frenkie de Jong

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 08:14 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City sedang mempertimbangkan harga senilai Rp. 1,7 triliun untuk gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, setelah memilih untuk tidak mendatangkan pemain West Ham United, Declan Rice, pada musim panas ini.

Manchester City belum lama ini tertarik untuk mendatangkan Declan Rice. Mereka mengajukan tawaran di kisaran £90 juta, namun menarik diri dari negosiasi setelah Arsenal mengajukan tawaran senilai £105 juta untuk sang gelandang. Pep Guardiola kini mencari alternatif yang cocok dan menurut The Sun, ia sedang mempertimbangkan pendekatan untuk mendatangkan Frenkie de Jong, yang sangat terkait dengan kepindahannya ke Manchester United pada musim panas lalu.

De Jong merupakan target prioritas manajer Erik ten Hag setelah pengangkatannya sebagai manajer United tahun lalu. Sebuah kesepakatan telah disepakati dengan Blaugrana, namun sang gelandang menegaskan bahwa ia tidak ingin pergi.

Raksasa Catalan tetap terbuka untuk menjualnya musim panas ini untuk mengurangi beban tagihan gaji mereka yang besar. De Jong saat ini mendapatkan £400.000 per pekan setelah dipotong pajak.

Barcelona kemungkinan akan meminta £90 juta atau Rp. 1,7 triliun dari City berdasarkan pendekatan mereka untuk Rice. Guardiola diklaim sebagai pengagum pemain internasional Belanda tersebut dan mencoba untuk merekrutnya dari Ajax pada tahun 2019.

Meski demikian, masih belum diketahui apakah juara Premier League musim lalu tersebut bersedia untuk memenuhi tuntutan harga dari Barca atau tidak terkait transfer De Jong.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-harus-siapkan-17-triliun-jika-ingin-rekrut-frenkie-de-jong
1275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini