Man City Gagal Capai Kesepakatan Dengan Sterling Perihal Kontrak Baru

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jun 2018, 11:48 WIB
Man City Gagal Capai Kesepakatan Dengan Sterling Perihal Kontrak Baru

Raheem Sterling masih belum menyepakati perpanjangan kontrak dengan Manchester City.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris : Manchester City berharap dapat segera memperpanjang kontrak Raheem Sterling sebelum gelaran piala dunia berlangsung. Namun sayang, usaha City untuk memberikan kontrak baru kepada Sterling tersebut masih belum menemui titik terang.

Raheem Sterling tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu pemain kunci Manchester City di musim ini. Ketajamannya dalam menjebol gawang lawan membuat posisi Sterling di starting line up sulit tergantikan pemain lainnya.

City yang sadar mengenai pentingnya peran Sterling tersebut akhirnya berusaha untuk memberikannya perpanjangan kontrak. Hal tersebut diinginkan City agar mencegah Sterling hijrah ke klub lain. Kontrak Sterling sendiri sebenarnya masih tersisa hingga tahun 2020 mendatang, namun City ingin segera menuntaskan perpanjangan kontrak Sterling sebelum gelaran piala dunia berlangsung.

Namun sayang, usaha City itu menemui kegagalan. Sterling masih belum menyepakati kontrak baru yang diberikan kepadanya. Kendati masih belum menemui titik terang, pihak City optimis dapat segera menyelesaikan hal tersebut secepatnya.

Hal tersebut dikarenakan City tidak pernah mengalami permasalahan dengan Sterling. Sterling sendiri juga belum pernah diberitakan untuk pindah tim karena tidak betah bermain bagi City. Gaya permainan Guardiola yang cocok dengannya membuat ia semakin nyaman untuk bermain bagi tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini.

Tidak heran apabila City benar-benar ingin mempertahankan Sterling untuk masa depan mereka. Di musim ini saja, Sterling telah sukses menjadi pemain yang cukup produktif untuk tim. Dalam 33 laga Premier League yang ia jalani, Sterling berhasil untuk mencatatkan total 18 gol. Angka tersebut hanya kalah dengan torehan gol yang diraih pemain City lainnya, Sergio 'Kun' Aguero.

Artikel Tag: Soccer, Liga Inggris, Manchester City, Raheem Sterling

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-gagal-capai-kesepakatan-dengan-sterling-perihal-kontrak-baru
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini