Man City Disarankan Lepas Aymeric Laporte ke Klub di Luar Inggris

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mar 2023, 19:26 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte. (Foto: Richard Sellers)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, memberikan kabar terkait kabar keinginan Aymeric Laporte meninggalkan Manchester City di musim depan. Agbonlahor menyarankan agar City melepas Laporte ke klub di luar Inggris.

Pada musim ini Aymeric Laporte mendapatkan menit bermain yang kurang di Manchester City. Bek asal Spanyol itu tercatat baru tampil enam kali sebagai starter di Premier League. Pep Guardiola lebih sering menurunkan empat bek tengah lainnya yakni athan Ake, Manuel Akanji, John Stones, dan Ruben Dias.

Man City sendiri tidak keberatan untuk melepas Laporte ke klub lain dengan dua syarat. Mereka bisa mendatangkan pemain dengan kualitas sepadan dan klub peminat setuju untuk membelinya seharga 40 juta poundsterling.

Menanggapi kabar tersebut, Gabriel Agbonlahor menyarankan agar City tidak melepas Laporte ke klub rival di Premier League. Belajar dari apa yang mereka lakukan saat melepas Oleksandr Zinchenko, Gabriel Jesus dan Chelsea ke klub rival, justru hal itu menjadi bumerang bagi mereka.

"Saya rasa mereka tidak bisa membiarkannya tetap berada di Premier League," ujar Agbonlahor kepada Football Insider.

"Tentu saja mereka akan belajar dari pelajaran yang diperoleh dari apa yang terjadi dengan Jesus dan Zinchenko. Mereka harus menjualnya ke luar negeri."

"Apa yang terjadi di Man City cukup aneh. Siapa pun dua bek tengah mereka yang tampil, keduanya terlihat kuat. Mereka dimanjakan dengan pilihan."

"Mereka sosok pemain yang kuat, punya kualitas dan bagus saat menguasai bola. Pep terlalu banyak pilihan," pungkasnya.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-disarankan-lepas-aymeric-laporte-ke-klub-di-luar-inggris
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini