Man City Diprediksi Bakal Pesta Gol ke Gawang Bournemouth

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Des 2018, 08:20 WIB
Man City Diprediksi Bakal Pesta Gol ke Gawang Bournemouth

Pemain Manchester City (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Analis sepakbola, Paul Merson, memprediksi Manchester city bisa meraih kemenangan dengan skor besar saat menjamu Bournemouth pada akhir pekan ini. Salah satu alasannya karena The Cityzens akan tampil di Etihad Stadium yang dikenal kurang bersahabat dengan tim tamu.

Manchester City sendiri pada musim ini berstatus sebagai juara bertahan Premier League. Namun The Cityzens juga menjadi salah satu favorit untuk bisa menjadi juara di musim 2018/19 karena belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa sejak musim lalu. Pasalnya hingga pekan ke-13, Sergio Aguero dkk masih berada di pucuk klasemen dengan 35 poin.

Jelang laga antara City kontra Bournemouth pada lanjutan game week ke-14 Liga Primer, Sabtu (1/12) malam WIB, Merson memprediksi tim arahan Guardiola itu akan mampu meraih kemenangan sekaligus mempertahankan posisi sebagai pemimpin klasemen. Bahkan Merson yakin City bisa berpesta gol ke gawang Bournemouth.

"Saya pikir ini terlihat hitam dan putih (jelas). Bournemouth beruntung melawan Arsenal pekan lalu, tapi pertandingan melawan Man City adalah pertandingan yang berbeda," ujar Merson dilansir dari Sky Sports.

"Mereka menghancurkan Anda cepat sekali. Apakah Anda mempertahankan taktik Anda atau menggantinya jika Anda Eddie Howe? Mereka memiliki daya tembak dan kecepatan untuk bermain menyerang, tetapi mereka bisa dihajar lima atau enam gol, bukan dua atau tiga saja jika mereka tidak main menyerang."

Pada kesempatan yang sama, Merson memberikan pujian atas konsistensi penampilan City pada musim ini.

"Sangat sulit untuk tetap di level papan atas. Mencapai puncak adalah hal termudah di dunia, tetapi yang paling sulit adalah tetap bertahan di sana," ujarnya melanjutkan.

"Itulah mengapa Anda harus sangat menghormati tim Man City yang akan kembali setiap tahun dan melakukannya lagi. Pep Guardiola mengatakan akan gagal jika City tidak memenangkan Liga Champions, tetapi saya tidak setuju. Juara Premier League secara beruntun masih akan menjadi hal yang besar," pungkas Merson.

Artikel Tag: Paul Merson, Manchester City, Bournemouth, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-diprediksi-bakal-pesta-gol-ke-gawang-bournemouth
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini