Man City Berencana Datangkan Skriniar di Awal Tahun Depan

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Sep 2019, 19:29 WIB
Man City Berencana Datangkan Skriniar di Awal Tahun Depan

Milan Skriniar (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, diwartakan berencana untuk mendatangkan bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, pada jendela transfer Januari nanti. Skriniar sendiri kabarnya akan diplot untuk mengisi posisi Aymeric Laporte yang dibekap cedera lutut parah.

Manchester City sendiri pada musim ini menyandang predikat sebagai juara bertahan Premier League. Artinya di musim 2019/20, The Cityzens dihadapkan pada ekspektasi tinggi untuk bisa mempertahankan trofi juara untuk ketiga kalinya secara beruntun. Untuk mewujudkan hal tersebut, City lantas mendatangkan beberapa bintang anyar di musim panas tahun ini.

Di awal musim ini, performa The Cityzens bisa disebut cukup stabil. Dari empat laga pembuka, City sama sekali belum tersentuh kekalahan dan menempati posisi kedua dengan koleksi 12 poin.

Namun belum lama ini kekuatan City malah berkurang. Hal itu ada hubungannya dengan cedera lutut yang membekap Laporte dan mengharuskan sang pemain absen dalam waktu cukup lama. Kondisi tersebut akhirnya membuat banyak kalangan memprediksi City akan kembali aktif di bursa transfer musim dingin dan mendatangtkan bek tengah anyar.

Dilansir dari Calciomercato, pilihan Pep Guardiola lantas jatuh kepada Skriniar yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Inter Milan. Kabar ketertarikan City terhadap Skriniar nyatanya bukanlah hal baru. Pasalnya di musim lalu Skriniar juga masuk ke dalam daftar belanja The Sky Blues. Hanya setiap tawaran yang mereka ajukan selalu mendapatkan penolakan dari La Beneamata. Malahan Skriniar belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2023.

Hingga kini belum diketahui apakah Skriniar bersedia atau tidak merumput bersama City. Namun jika pada akhirnya sang pemain menolak untuk merumput di Etihad, Guardiola tampaknya bisa mengandalkan John Stones untuk mengisi peran yang ditinggalkan oleh Laporte.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-berencana-datangkan-skriniar-di-awal-tahun-depan
1595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini