Man City Auto Juara Jika Berhasil Datangkan Harry Kane

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Jul 2021, 17:30 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Tottenham Hotspur, Michael Dawson, buka suara untuk memberikan komentar terkait ketertarikan Manchester City terhadap Harry Kane di musim panas ini. Jika berhasil mendatangkan Kane, Dawson mengklaim The Cityzens auto juara.

Kepergian Sergio Aguero ke Barcelona pada musim panas tahun ini membuat Manchester City diwartakan tengah berupaya untuk mendatangkan striker anyar ke Etihad Stadium. Kondisi tersebut lantas membuat The Cityzens dihubungkan dengan beberapa striker top. Namun dalam beberapa pekan terakhir, mereka diwartakan tengah berupaya untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Namun upaya Man City mendatangkan Kane bukanlah hal yang mudah. Pasalnya Spurs dikabarkan tidak berniat untuk melepas Kane klub lain pada musim panas tahun ini.

Terlepas jadi atau tidaknya Kane ke Man City, namun Michael Dawson meyakini jika transfer itu sampai terjadi maka tim arahan Pep Guardiola tersebut berpeluang sangat besar untuk menjadi juara dan klub lainnya akan sulit untuk bersaing dengan mereka.

"Jika Man City jadi mengontrak Harry Kane, maka Anda akan berkata: 'Bagaimana caranya untuk bisa bersaing dengan mereka?'," ujar Dawson kepada talkSPORT.

"Dia seorang pencetak gol dan saya sangat mencintainya. Saya berharap dia mau bertahan, namun dengan semua kualitas yang dia miliki, sepertinya dia akan pergi."

Dawson juga memprediksi Man City akan sanggup mendatangkan Kane meski nilai transfer sang pemain akan melebihi angka 150 juta poundsterling.

"Saya selalu mengatakan jika seseorang akan mendapatkan Harry, Anda akan membayar mahal untuknya. Saya tahu Daniel Levy dan setiap pemain mereka memiliki harga tersendiri," ujarnya melanjutkan.

"Saya pikir transfer ini akan menghabiskan dana lebih dari 150 juta pound. Dengan harga setinggi itu hanya akan ada satu atau dua klub yang sanggup untuk menebusnya."

"Manchester City sepertinya akan menjadi tim yang berpeluang untuk mendapatkan Kane. Jika mereka memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain, maka mereka akan melakukannya karena tim ini memiliki uang yang tak terbatas," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester City, Michael Dawson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-auto-juara-jika-berhasil-datangkan-harry-kane
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini