Malo Gusto Lebih Pilih Setim dengan Cole Palmer daripada Erling Haaland

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 18 Apr 2024, 06:00 WIB
Malo Gusto dan Cole Palmer

Malo Gusto dan Cole Palmer. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Malo Gusto mengatakan bahwa ia lebih suka satu tim dengan Cole Palmer daripada saingannya dalam perebutan Sepatu Emas, Erling Haaland, di Chelsea.

Cole Palmer mencetak empat gol sensasional dalam kemenangan 6-0 The Blues atas Everton baru-baru ini, untuk membuatnya sejajar dengan Erling Haaland dari Manchester City dengan torehan 20 gol di Premier League musim ini. Palmer juga mencetak hat-trick saat melawan Manchester United di awal bulan April.

Ketika ditanya apakah dia lebih suka bermain dengan Haaland atau Palmer, Malo Gusto mengatakan: "Cole, tentu saja. Kami harus membantu Palmer menjadi pencetak gol terbanyak. Dia spesial, dan kami sangat senang memiliki pemain seperti ini di tim kami."

Nicolas Jackson dan pemain pengganti Alfie Gilchrist juga mencetak gol saat Chelsea mengamankan kemenangan terbesar mereka musim ini di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Hasil ini membawa The Blues kembali ke dalam persaingan menuju Eropa, dengan hanya tertinggal tiga poin dari Newcastle dan Manchester United dengan simpanan satu pertandingan.

Hasil ini juga memberikan Chelsea kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan menjelang menghadapi Manchester City di semifinal Piala FA akhir pekan ini. Gusto menegaskan bahwa timnya memiliki urusan yang belum selesai di Wembley setelah kalah di final Carabao Cup dari Liverpool dengan cara yang menyakitkan pada bulan Februari.

Ia menambahkan: "Tentu saja, ini adalah balas dendam bagi kami. Final terakhir di Wembley sangat sulit bagi tim, tetapi kami memiliki kesempatan lain untuk menang. Kami hanya perlu meningkatkan diri, terus menekan, dan mencoba untuk menang. Kami sudah tahu bahwa Piala FA adalah piala terakhir yang bisa kami menangkan.

"Kami perlu mengambil kepercayaan diri dari pekan ini, terus menekan dan tetap fokus untuk pertandingan seperti ini — dan mengincar kemenangan. Kami sangat senang bisa menang di sini, di Bridge dengan skor 6-0 dan memiliki kepercayaan diri yang lebih besar menjelang laga hari Sabtu nanti."

Artikel Tag: Malo Gusto, Cole Palmer, Erling Haaland, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malo-gusto-lebih-pilih-setim-dengan-cole-palmer-daripada-erling-haaland
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini