Maldini Temui Agen Traore di Ibiza, Sassuolo Pasang Banderol Tinggi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jul 2022, 09:53 WIB
Hamed Junior Traore

Hamed Junior Traore (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur AC Milan Paolo Maldini dikabarkan telah bertemu dengan agen Hamed Junior Traore di Ibiza, namun Sassuolo memasang harga tinggi untuk bintang mereka.

Menurut pemberitaan dari SportMediaset, Maldini telah menikmati liburan pendek di Ibiza dan ia pun membawa direktur olahraga Rossoneri Ricky Massara bersamanya sehingga bukan hal mengejutkan jika ada beberapa pertemuan terkait mercato yang dilangsungkan.

Salah satunya adalah dengan agen Traore, seorang penyerang serbabisa yang bisa bermain di posisi mana saja pada trisula di belakang penyerang tengah. Akan tetapi, Neroverdi tidak akan menjual bintang berharganya tersebut dengan harga murah.

Sassuolo diketahui meminta tebusan sebesar 30 juta euro atau setara Rp468 miliar dan tuntutan yang relatif tinggi tersebut telah membuat ketertarikan Milan padam, dengan Charles De Ketelaere dari Club Brugge dan Nicolo Zaniolo dari AS Roma kini menjadi target utama mereka sebagai hasilnya. Bagaimanapun, manajemen sudah tidak sabar memperkuat lini serang klub sebelum musim 2022-23 bergulir.

Meski pertemuan dengan agen Traore di Ibiza belum membuahkan hasil yang diharapkan, namun tak menutup kemungkinan ia akan menjadi target serius Rossoneri seiring berjalannya mercato nantinya, terutama jika Maldini dan kawan-kawan tidak mampu mendaratkan salah satu dari De Ketelaere atau Zaniolo. Kendati demikian, tidak mudah membujuk Neroverdi agar bersedia menurunkan banderol yang mereka pasang terhadap sang pemain.

Artikel Tag: Traore, Maldini, Sassuolo, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-temui-agen-traore-di-ibiza-sassuolo-pasang-banderol-tinggi
2189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini