Maldini Sindir Mantan Klubnya

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Maldini Sindir Mantan Klubnya

Maldini Sindir Mantan Klubnya

Ligaolahraga.com -

Mantan palang pintu AC Milan Paolo Maldini ikut mengomentari masalah yang kini tengah didera oleh satu-satunya klub yang pernah dia bela, dan menurutnya masalahnya bukan pada pelatihnya.

Rossoneri kini tengah dikabarkan akan menggaet bekas pelatih Cagliari Massimiliano Allegri untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Leonardo yang bersitegang dengan Presiden Silvio Berluconi. Akan tetapi Maldini mengutarakan pandangannya tentang masalah yang ada di Milan dan itu terjadi bukan karena pelatihnya melainkan karena kurangnya pemain baru.

"Allegri melakukan hal dengan baik bersama Cagliari dan saya berharap dia juga bisa melakukannya di Milan," ujar maldini.

"Bagaimanapun, saat ini masalah sesungguhnya bukanlah pada pelatihnya melainkan untuk mendekatkan jarak dengan klub lainnya dan untuk itu kita membutuhkan pemain baru."

Maldini juga memberikan contoh para pesaing Milan yang kini tengah menginvestasikan dananya untuk pemain baru seperti Juventus. Inter juga tidak luput dari pandangan Maldini, sebuah klub yang sudah baik namun masih terus mencari pemain berkualitas.

"Juventus berinvestasi besar-besaran, Inter sudah menjadi sebuah tim yang tangguh dan masih ingin menuangkan uangnya untuk menambah skuadnya," tandas pria kelahiran italia itu

"Ini merupakan waktu yang sangat genting  di bursa transfer dan Milan tampaknya berusaha menahan dirinya dengan melakukan pembelian yang terbilang murah. Para fans harus terbiasa dengan hal itu.

"Dalam situasi yang terus seperti ini, maka akan menjadi semakin sulit untuk mendekatkan jarak dengan klub lainnya," pungkas pria yang selalu bermain dengan nomor punggung tiga tersebut.
(ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-sindir-mantan-klubnya
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini