Maldini Punya Proyek Berbeda, Transfer Lukaku Ke Milan Sulit Terwujud

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Mei 2022, 23:40 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Transfer penyerang Chelsea Romelu Lukaku ke AC Milan yang marak diperbincangkan tampaknya sulit terwujud mengingat Paolo Maldini dikabarkan memiliki proyek berbeda.

Periode kedua Lukaku bersama The Blues sejauh ini agaknya menjadi mimpi buruk sehingga ia mulai dikaitkan dengan isu transfer hanya delapan bulan setelah raksasa Liga Inggris membayar lebih dari 100 juta euro atau Rp1.6 triliun untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Beberapa hari lalu, sumber terpercaya Goal yang merupakan jurnalis Chelsea Nizaar Kinsella menyatakan bahwa Rossoneri merupakan posisi bagi pemain internasional Belgia tersebut untuk menyelamatkan kariernya. Ia menyatakan akuisisi klub oleh Investcorp bakal menjadi kunci menyusul besarnya biaya transaksi untuk merealisasikannya.

Kendati demikian, menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, rumor mengenai transfer striker 28 tahun tersebut bisa diakhiri lebih cepat. Pasalnya, Maldini dan Ricky Massara diperkirakan aan bertahan di bawah kepemilikan Investcorp dan proyek merea sangat berbeda, dengan fokus pada talenta-talenta muda asal Italia.

Biaya transfer Lukaku juga terlalu tinggi, sementara rivalitas antara bomber The Blues tersebut dan Milan belum sepenuhnya hilang menyusul masa-masanya bersama Inter. Selain itu, ia tidak memiliki hubungan yang baik dengan Zlatan Ibrahimovic setelah bentrok keduanya. Pihak klub sendiri tampaknya lebih memilih merekrut pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan, kurang lebih seperti yang dilakukan Elliott Management saat ini, meskipun mereka mungkin akan lebih agresif di bursa transfer.

Artikel Tag: Lukaku, Maldini, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-punya-proyek-berbeda-transfer-lukaku-ke-milan-sulit-terwujud
2190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini