Maldini dan Massara Bakal Punya Kekuatan Lebih Besar Soal Transfer Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jul 2022, 20:56 WIB
Paolo Maldini dan Ricky Massara

Paolo Maldini dan Ricky Massara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan akan memiliki kekuatan lebih besar di bursa transfer dalam kontrak baru mereka, namun harus sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, lebih banyak detail muncul terkait kontrak baru yang Maldini dan Massara teken bersama Rossoneri beberapa hari lalu.

Penundaan dalam negosiasi tampaknya terkait seberapa besar kekuatan yang akan dimiliki keduanya terkait keputusan transfer, mengingat mereka memiliki track record dalam melakukan pembelian pemain bagus yang membawa Milan sukses meraih Scudetto musim lalu.

Mereka telah memperoleh kebebasan dalam bertindak di bursa transfer dan tidak perlu terlalu banyak berhubungan dengan pemilik klub, sesuatu yang telah memperlambat proses sejauh ini. Pasalnya, keduanya jelas menginginkan keleluasaan dalam mendatangkan atau melepas pemain yang sesuai dengan kebutuhan dengan harapan bisa membawa Rossoneri menjadi jauh lebih kompetitif di masa depan.

Kendati demikian, dua direktur tersebut tidak sepenuhnya bebas bertindak sesuka hati mengingat mereka harus tetap mematuhi garis kebijakan dan anggaran yang telah ditetapkan oleh dewan klub.

Dengan perpanjangan kontrak Maldini dan Massara, Milan pun kini bisa sepenuhnya fokus pada mercato mengingat mereka terbilang telah kehilangan banyak waktu. Menarik disaksikan bagaimana sepak terjang kedua direktur tersebut ke depannya mengingat tantangan yang mereka hadapi bakal semakin besar usai klub menjadi juara Serie A musim lalu.

Artikel Tag: Maldini, Massara, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-dan-massara-bakal-punya-kekuatan-lebih-besar-soal-transfer-milan
5574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini