Maldini dan Massara Bakal Hengkang, Siapa Direktur Olahraga Milan Musim Depan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Apr 2020, 22:54 WIB
Maldini dan Massara Bakal Hengkang, Siapa Direktur Olahraga Milan Musim Depan?

Petinggi AC Milan (Sumber: www.acmilan.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini dan Ricky Massara kemungkinan besar bakal meninggalkan klub musim panas nanti, dengan banyak pihak mulai bertanya-tanya siapa direktur olahraga AC Milan musim depan.

Terdapat berbagai rumor yang beredar di media saat ini perihal masa depan Maldini dan Massara, yang menjabat sebagai direktur teknis dan direktur olahraga Rossoneri, dengan sejumlah outlet mengklaim keduanya bakal mengikuti jejak Zvonimir Boban untuk angkat kaki dari klub.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan kamungkinan akan mengawali musim depan dengan manajemen yang sepenuhnya berbeda, dengan CEO Ivan Gazidis menjadi satu-satunya yang posisinya aman. Boban telah dipecat beberapa waktu lalu, sementara Maldini diperkirakan bakal hengkang Juni mendatang dan masa depan Massara di klub juga diragukan.

Menurut surat kabar tersebut, Hendrik Almstadt, sosok tangan kanan Gazidis, siap mengambilalih peran sebagai direktur olahrga.

Diketahui pula bahwa Gazidis dan pemilik klub Elliott Management sedang berusaha meyakinkan Maldini agar tetap bertahan di klub, namun untuk saat ini ia lebih condong ke pintu keluar Rossoneri,walaupun di situasi seperti saat ini tak ada hal apapun yang pasti.

Di sisi lain, isu mengenai kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga Milan musim panas mendatang juga enggan mereda, meski belakangan ini peluang kedatangan Kepala Urusan Sepak Bola Red Bull tersebut justru semakin diragukan.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Ricky Massara, Hendrik Almstadt, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-dan-massara-bakal-hengkang-siapa-direktur-olahraga-milan-musim-depan
2152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini